Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web
TaGur 365 hari. Hari ke 142. Cinta Dunia

TaGur 365 hari. Hari ke 142. Cinta Dunia

#TaGur 365 hari. Hari ke 142. Cinta Dunia

Cinta Dunia

Allah memperingatkan manusia melalui ayat-ayat cintanya. Dunia hanya kenikmatan sementara. Akhirat tempat yang kekal. Semestinya manusia mengumpulkan perbekalan untuk kehidupan kekal.

Sebuah video sarat makna tentang matinya seekor singa bersama "makanannya". Seekor bison terjebak dalam lumpur hidup. Singa yang melihat ada mangsa yang tidak bergerak segera loncat menerkam. Dengan susah payah ia menggigit leher bison. Antara menggigit dan bertahan tetap di atas punggung bison terus dilakukan oleh singa. Singa mulai menggigit "daging" bison. Tetapi "daging" yang tidak biasa dimakannya terus dikunyah bahkan berusaha untuk melepaskan dari mulutnya. Bukannya lepas malah bertambah menempel di mulut, lidah, dan hidungnya. Bahkan sekarang badannya pun tak bisa bergerak. Dikiranya daging ternyata lumpur yang dimakan. Singa mati bersama bison dalam lumpur hidup.

Nilai pembelajarannya adalah ketika dunia menjadi tujuan dan takut kehilangannya maka saat itu kita sedang mempersiapkan "kematian". Kematian hati kita. Lupa asal dan tujuan diciptakan. Akhirnya mati tenggelam dalam kehidupan fana dunia. Naudzubillahimindzalik..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah..atas.tausiahnya say

10 Jul
Balas

Peluk CikGu....

10 Jul



search

New Post